Kegiatan Bulu tangkis

Serunya Mengikuti UKM Badminton

                
           

Serupa dengan sekolah, perkuliahan juga memiliki berbagai kegiatan ekstrakurikuler atau yang disebut Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Namun, banyaknya jenis UKM yang ditawarkan di kampus membuat kita merasa bingung untuk menentukan UKM tersebut. Hingga akhirnya tanpa disadari, kita lulus tanpa megikuti satu UKM pun.
Mengikuti UKM memiliki banyak manfaat. Selain menyalurkan bakat dan minat, UKM menjadi sarana bagi kita untuk menjalin relasi pertemanan seluas mungkin sekaligus menambah panjang deretan pengalaman berorganisasi.
Perkenalkan, saya adalah Dimas Dewantoro mahasiswa Dlll Farmasi Politeka Mangunwijaya. Di Polteka Mangunwijaya tempat dimana saya sedang melanjutkan Study banyak menawarkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Diantara banyaknya UKM tersebut, Saya menjatuhkan pilihan untuk mengikuti Badminton .

                            

badminton yang kami laksanakan di Gor Tri Lomba Juang semarang. Disana kami bermain dengan para dosen, sesama Mahasiswa serta Aslab. Dari sejak Sekolah Dasar saya sudah tertarik bermain dan menonton pertandingan Bulutangkis. Ketika memainkannya serasa semua stress dan beban yang saya pikul hilang seketika. Ada kesenangan dan kepuasan tersendiri apabila memainkan dan menonton pertandingan Bulutangkis. Saya juga mengikuti perkembangan dunia bulutangkis, baik dalam negeri maupun di kancah internasional. Kita ketahui bersama kan bahwa salah satu cabang olahraga yang di andalkan Indonesia di berbagai macam acara Multi Event Olahraga adalah Badminton. Indonesia merupakan salah satu Negara yang ditakuti dikancah perbulutangkisan di dunia. Dan ketika para atlet Indonesia berhasil menang di podium pertama dengan bangganya kita akan mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia raya berkumandang di negeri orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Bakti Sosial Polteka Mangunwijaya 2019