Kegiatan PKKMB 2019 Polteka MangunWijaya

Pengalaman Masa-masa PKKMB





Perkenalkan Namaku Dimas Dewantoro , Aku mahasiswa baru Jurusan Dlll FARMASI Politeknik Katolik Mangunwijaya Semarang. Pada saat itu Sama seperti PKKMB/MOS di SMP dan SMA, saya dan mahasiswa baru lainnya dibagi per kelompok kelmpok tersebut di campur dari masing-masing Prodi Dlll Farmasi, Ankes dan Tekkim. 
hari pertama PKKMB tepatnya hari Senin bertempat di kampus 2 Prodi Farmasi. hari pertama ospek disini belum ada serunya  soal nya para senior masih ramah sama kami. di suruh duduk dalam suatu tempat sambil mendengarkan para kating memberikan arahan bagi kami semua, dari pagi sampai siang. PKKMB hari kedua adalah di kampus 3 prodi Ankes , kami disuruh para senior masuk ke gedung Teater, ruangan yang sangat bagus, rapih dan bersih. Pada saat itu kami mendengar penjelasan tentang susunan Struktur Organisasi Polteka MANGUNWIJAYA dari Direktur sampai kaprodi, hari kedua acara pun selesai sore hari, kemudian kami diterangkan oleh para kating untuk hari ketiganya dari kelompok dan barang - barang serta makanan yang di bawa hari tersebut. kami pun di suruh berbaris dan di berikan kelompok masing.
 PKKMB hari ketiga. Kami melanjutkan PKKMB di masing-masing Kampus, barang-barang yang kami bawa di cek satu persatu, setelah itu sesuai kelompok yang ada kamipun membuat yel-yel dari masing-masing Kelompok dan di suruh menjelaskan 10 nilai rowo mangun di suruh oleh para senior presentasikan. satu-persatu kelompok itu maju dan mempresentasikan 10 Nilai Rowomangun. Setelah itu kami diajak kelapangan untuk melakukan outbound disini kami disuruh untuk membuat kue dari makanan yang masing-masing kelompok bawa setelah selesai lalu dinilai kemudian di Makan sendiri dari masing kelompok. Setalah selesai itu kami diajak bermain permainan. Waktu pun menunjukan pukul 12 siang bagi beragama Islam kamipun disuruh untuk sholat. Selesai sholat kami melanjutkan PKKMB hingga sore hari.
Hari ke empat. semua prod berkumpul untuk melaksanakan PKKMB hari terakhir, kami di beri arahan kating untuk kelapangan untuk melaksanakan haiking, perjalanan haiking tersebut adalah berjalan ke 3 kampus Polteka MANGUNWIJAYA. mulai dari pagi  sampai malam, dan diberi kejutan dari kating yang berupa ditakut-takuti di kampus tersebut tapi sebetulnya semua itu tidak benar adanya setelah selesai kamipun pulang kerumah masing - masing. 

SEKIAN GAES ....
Terima Kasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Bakti Sosial Polteka Mangunwijaya 2019