Diskripsi Diri

Mendiskripsikan Diri Sendiri
Hello gaes perkenalkan ...
Nama saya Dimas Dewantoro. Teman-teman biasa memanggil saya Dimas . Saya lahir di Demak, 01 Juni 2001.  Saya anak satu - satunya di dalam keluarga saya dan sekarang tinggal di Mranggen, Demak.
Agama saya adalah Islam begitu juga dengan orang tua saya. Tinggi badan sekitar 175 cm dan berat badan 68 kg. Saya memiliki rambut hitam yang lurus. Warna Putih adalah warna kesukaan saya.
Mengenai kepribadian, saya memiliki sifat yang periang, ramah, dan humoris serta senang bergaul. Namun, saya juga memiliki beberapa sifat yang buruk. Saya manja dan masih sering egois. Sampai sekarang, saya berusaha mengurangi sifat-sifat buruk itu dengan berusaha belajar mandiri.
Saya memiliki hobi Bermain Bulu tangkis dan Atlet favorit saya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo Dan Marcus Fenaldi Gideon . Itu sebabnya saya tertarik dengan Olahraga tersebut. Dan waktu luang saya gunakan untuk  Bermain Bulu tangkis.
saya sekolah di Ml Assirajiyah Menur, saya lulus di tahun 2012/2013. Setelah itu Saya melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama di SMP ASSIRAJIYAH Menur. Saya melalui masa-masa SMP dengan tekun dan rajin belajar. Saya juga mengikuti beberapa ekstrakurikuler. Saya lulus dibangku Sekolah Menengah Pertama pada tahun 2015/2016.
Saya melanjutkan pendidikan di SMK FARMASI Teladan Mranggen. Saya aktif dalam organisasi OSIS termasuk PMR, PRAMUKA dan Wakil olahraga Badminton. Setelah lulus SMK di tahun 2018/2019
Saya melanjutkan pendidikan di POLITEKNIK KATHOLIK MANGUNWIJAYA SEMARANG. Dan sekarang memprogramkan semester dua. Saya mengikuti beberapa organisasi untuk menambah wawasan dan bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi karena saya rasa hal tersebut sangat dibutuhkan.
 Harapan saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya yang telah susah payah membesarkan dan mendidik saya. Mereka selalu memberikan semangat, saran, nasihat dan dukungan kepada saya baik diwaktu senang maupun sedih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Bakti Sosial Polteka Mangunwijaya 2019